Direktur Juventus Bicara Soal Suarez, Sanchez dan Ibra

Liverpool vs Tottenham
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Luis Suarez dan Alexis Sanchez belakangan terus dikaitkan dengan Juventus. Keduanya disebut-sebut bakal bergabung ke klub asal Turin pada Juni mendatang.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Sebelumnya, Suarez telah membuka pintu bagi para peminat jasanya. Dia mengatakan siap hengkang ke klub yang memiliki prospek bermain di Liga Champions. Sedangkan Sanchez disebut-sebut segera angkat kaki dari Barcelona karena tidak mendapat kesempatan bermain reguler.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Juventus diisukan sangat berminat untuk memboyong dua pemain asal negara latin itu demi menambah daya gempur di lini depan. Tapi, Giuseppe Marotta selaku direktur umum
Bianconeri,
membantah segala pemberitaan tersebut.


"Mana yang lebih saya sukai untuk menjadi hadiah ulang tahun, Suarez atau Sanchez? Saat ini saya puas dengan pemain yang ada dan menghargai mereka," kata Marotta dikutip
Italia2,
Rabu, 27 Maret 2013.


Pemain lain yang juga terus dikaitkan dengan Juventus adalah striker PSG, Zlatan Ibrahimovic. 'Si Nyonya Tua' disebut-sebut siap menampung pemain asal Swedia yang ingin kembali bermain di Serie A lagi setelah hengkang di awal musim.


"Ibrahimovic? Dia seorang juara, namun Juventus punya parameter ekonomis. Gaji Ibra terlalu tinggi buat kami," kata Marotta menjawab isu kedatangan Ibra ke Juventus untuk kali kedua setelah pada 2005 silam. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya