Buffon: Kekuatan Inter Milan Menakutkan Juventus

Gianluigi Buffon
Sumber :
  • forzaitalianfootball.com
VIVAbola - Gianluigi Buffon, kiper kebanggaan tim nasional Italia dan Juventus, menyadari tekanan yang akan dihadapi saat melawan Inter Milan pada derby Italia, Sabtu besok.
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

Inter menempati posisi 9 Serie A musim 2012/2013. Itu artinya Nerazzurri tidak akan berlaga di kompetisi Eropa, dan akan lebih memfokuskan diri pada perebutan gelar Liga.
Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

"Kami menyadari kekuatan yang besar pada Inter, dan itu menakutkan kami," kata Buffon kepada ansa.

Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
Hal inilah yang dikhawatirkan Buffon. Bersama dengan pelatih anyar mereka, Walter Mazzarri, raksasa Milan itu akan lebih menyulitkan lawan-lawannya sepanjang musim ini.

"Tidak punya kesempatan untuk berlaga pada kompetisi di Eropa dan memiliki pelatih sebagus Walter Mazzarri, Inter akan menyulitkan sepanjang musim. Mereka akan menyulitkan klub mana pun yang ingin memenangkan Scudetto."

Gigi yang telah berumur 35 tahun ini baru saja meraih caps ke-136 bersama Italia pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia melawan Republik Ceko, 10 September kemarin. Ia memimpin kemenangan Italia dengan skor akhir 2-1.

Dengan kemenangan tersebut, Italia dipastikan lolos menuju babak grup Piala Dunia 2014 yang akan digelar di Brasil. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya