Resmi Dibeli Investor China, AC Milan Diberi Dana Minim

Silvio Berlusconi dengan investor AC Milan asal China
Sumber :

VIVA.co.id - AC Milan akhirnya telah resmi diambil alih oleh konsorsium China. Tetapi, Rossoneri malah diberikan dana transfer yang kecil di bursa transfer ini.

Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
Konsorsium China tersebut telah membeli 99,93 persen saham Milan dengan harga 740 juta Euro beberapa hari lalu. Kehadiran investor baru ini diharapkan bisa mengembalikan kejayaan klub kota mode tersebut.
 
Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus
Ya, juara Eropa tujuh kali itu gagal total dalam tiga musim terakhir. Musim kemarin, Milan hanya bisa finis di peringkat tujuh klasemen akhir Serie A.
 
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan
Tetapi, kedatangan investor asal China ini belum bisa membawa perubahan instan di Milan. Bagaimana tidak, modal beli pemain kini masih pas-pasan.
 
Menurut Sky Sport Italia, pihak konsorsium China itu hanya menyediakan 12 juta Pound saja untuk beli pemain. Angka tersebut sangat kecil di bursa transfer saat ini.
 
Tetapi, fans Milan tidak perlu khawatir karena konsorsium China itu menjanjikan dana besar sampai 70 juta Pound ke depannya untuk belanja pemain.
 
"Fans bisa tenang, kami melakukan investasi ini karena kami ingin Milan kembali ke puncak dunia. Itu tujuan kami," tegas juru bicara konsorsium China tersebut pada La Gazzetta dello Sport.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya