Juventus Ikut Berebut Bek Manchester United

Bek Manchester United, Matteo Darmian.
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id - Juventus dikabarkan ikut bertarung dalam perebutan bek Manchester United, Matteo Darmian, pada musim dingin nanti. Setelah sebelumnya, Darmian dikaitkan dengan tim Serie A lainnya, Inter Milan.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Pada musim ini, posisi Darmian memang sedikit terancam bersama Setan Merah. Manajer anyar MU, Jose Mourinho, lebih suka memainkan Antonio Valencia di sektor bek kanannya ketimbangkan Darmian.

Kabarnya, kondisi tersebut membuat bek asal Italia tersebut mulai gerah dan akan meninggalkan Old Trafford pada musim dingin nanti. Banyak tim-tim Eropa yang dikabarkan siap untuk menampung Darmian.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Dalam laporan Sport Mediaset, Juventus tertarik untuk mendatangkan Darmian ke Turin pada jendela transfer Januari nanti. Nantinya, Darmian akan bergantian tempat dengan Dani Alves di bawah asuhan Massimiliano Allegri.

Sebelumnya, Inter sudah lebih dulu dikabarkan akan meminjam bek berusia 26 tahun tersebut dan memasukkan klausul pembelian permanen pada akhir musim nanti. Meskipun, pelatih Frank De Boer enggan membahas isu transfer Darmian untuk saat ini.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Darmian didatangkan MU pada musim panas tahun lalu dari Torino dengan harga 12 juta pounds saat masih di bawah asuhan Louis van Gaal. Kini, MU dipercaya akan meminta mahar senilai 18 juta euro untuk melepasnya.

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024