Liga Champions Menjadi Tantangan Terbesar Allegri Musim Ini

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyatakan Bianconeri difavoritkan untuk meraih gelar Scudetto keenam kalinya secara beruntun. Namun, Allegri mengatakan, tantangan terbesar pada musim ini adalah fase grup Liga Champions. 

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Dari dua pertandingan di Liga Champions, Juventus baru mengoleksi empat poin. Sevilla menahan Juventus 0-0 di pertandingan pertama Liga Champions. 

Di pertandingan kedua Juventus mengalahkan Dinamo Zagreb 4-0. Selain Scudetto dan Liga Champions, Juventus juga mengincar beberapa trofi lagi untuk musim ini.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

"Saya realistis. Juventus adalah tim favorit untuk meraih gelar Scudetto keenam secara beruntun. Selain itu kami ingin memenangkan Piala Super dan Coppa Italia. Kami memiliki kemampuan untuk itu, meski tidak mudah," kata Allergri, seperti dilansir dari Football-Italia, Jumat 14 Oktober 2016. 

Menurut Allegri, Liga Champions merupakan tantangan terberat bagi dirinya. Tahun 2014/2015, Juventus lolos ke final Liga Champions. Namun di partai puncak, mereka harus mengakui keunggulan Barcelona 1-3. 

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

"Liga Champions adalah tantanga terberat saya. Dalam dua pertandingan sebelumnya dan nanti ketika bertemu Lyon kami bermain seperti di fase knockout. Tapi saya percaya diri, Juventus adalah tim yang bagus," jelas mantan pelatih AC Milan ini.

(ren)

Kiper FC Dallas, Maarten Paes (kiri)

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Calon kiper Timnas Indonesia Maarten Paes menunjukkan permainan gemilang bersama klubnya FC Dallas.Meskipun demikian, Dallas takluk 1-3 dari Toronto FC dalam lanjutan MLS

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024