Juventus: Inter Jangan Terus Cari-cari Alasan

Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta.
Sumber :
  • italianfootballdaily

VIVA.co.id – Inter Milan masih belum bisa menerima kekalahan di Derby d'Italia melawan Juventus. Mereka terus menyalahkan wasit karena dianggap lebih memihak kepada tuan rumah.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Sebelumnya Inter mengklaim seharusnya mendapatakan dua hadiah penalti dalam laga yang berakhir dengan skor 1-0 untuk Juventus itu. Kini kembali muncul alibi baru bagi Nerazzurri untuk kembali menyalahkan 'Si Nyonya Tua'.

Di media sosial beredar video wasit meminta Juventus mengulangi free kick padahal bola berhasil direbut Mauro Icardi yang berada sendirian di dalam kotak penalti Bianconeri.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Atas situasi tidak enak itu, direktur umum Juventus, Giuseppe Marotta memberikan tanggapan. Dia dengan tegas meminta Inter tidak mencari-cari alasan dan menerima saja kekalahan.

"Saya sebenarnya malu membalas pertanyaan tentang kontroversi Inter. Saya tidak mengerti mengapa mereka membahas insiden itu setelah sebuah laga yang berlangsung begitu indah," kata Marotta.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Saya pikir kita harus memelihara budaya bisa menerima kekalahan ketimbang mencari-cari alasan. Kami bisa saja mencari-cari kesalahan yang merugikan, tapi apa gunanya," tegasnya dikutip Football Italia.

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Liga Champions musim 2024/25 mendatang akan diikuti 36 peserta. Ada empat kuota tambahan karena sebelumnya peserta ajang ini adalah 32 klub.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024