Moratti Yakin Inter akan Segera Menjadi Pesaing Juventus

Striker Inter Milan, Mauro Icardi.
Sumber :
  • https://twitter.com/Inter_en

VIVA.co.id – Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti menilai, Nerazzurri akan segera menjadi tim yang mampu menyaingi Juventus di Serie A Italia. Moratti yakin di bawah asuha Stefano Pioli Inter akan bangkit. 

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Dikutip dari Football-Italia, harapan Inter untuk bermain di Liga Champions musim depan sepertinya akan tertutup, usai kalah dari Sampdoria 1-2, 4 April lalu. Inter kini berada di peringkat enam klasemen dengan 55 poin. Mereka tertinggal lima angka dari Lazio di peringkat empat. 

"Saya saya tidak dapat melihat mereka bertanding karena berad di luar negeri untuk bekerja. Kita harus jujur, situasi di Inter cukup rumit ketika Pioli datang. Jadi jika Inter sampai finis di peringkat tiga maka ada sebuah keajaiban yang menyertainya," kata Moratti. 

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Moratti juga mengomentari soal Antonio Conte yang kabarnya akan menjadi pelatih Inter musim depan. Meski sebenarnya Conte telah membantahnya. 

"Saya suka dengan Conte. Tapi saya katakan akan tidak bijaksana ketika harus kembali mengganti pelatih. Inter bisa menjadi pesaing Juventus karena mereka memiliki apa yang dibutuhkan," jelas Moratti.  

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Sementara itu, meski sudah tidak menjadi presiden Inter namun rasa cinta Moratti kepada tim masih tinggi. Dahulu Moratti menjual saham kepada pengusahan Indonesia Erick Thohir. Kemudian Thohir menjual sahamnya kepada raksasa China, Suning Grup. 

"Saya masih memiliki kasih sayang untuk Inter, tentu saja. Dan saya selalu mengikuti perkembangan Inter sebagai seorang fans. Tanpa diragukan fans bisa bermimpi dengan Suning," tambah Moratti.

Kiper FC Dallas, Maarten Paes (kiri)

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Calon kiper Timnas Indonesia Maarten Paes menunjukkan permainan gemilang bersama klubnya FC Dallas.Meskipun demikian, Dallas takluk 1-3 dari Toronto FC dalam lanjutan MLS

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024