Transfer Bernardeschi ke Juventus Ibarat Proses Persalinan

Winger Juventus, Federico Bernardeschi (kanan).
Sumber :
  • https://twitter.com/juventusfc

VIVA.co.id – Proses transfer Federico Bernardeschi dari Fiorentina ke Juventus ternyata memakan waktu yang lama. Hal itu diungkapkan agen Bernardeschi, Beppe Bozzo.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Juve menebus winger internasional Italia itu dengan nilai transfer €40 juta atau Rp620,39 miliar, plus bonus. Rupanya, proses transfer ini membutuhkan waktu sekitar 9 bulan, atau sama dengan persalinan.

"Ini bukan hanya operasi transfer, ini merupakan proses persalinan. Kami bekerja mendatangkan Bernardeschi dari Fiorentina ke Juventus dalam waktu 8-9 bulan," kata Bozzo kepada Tuttosport.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

"Kami mengubah ide yang tadinya hanya khayalan menjadi kenyataan. Saya melakukan segalanya untuk Juventus, berharap kesepakatan bisa terjadi," lanjutnya.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Bernardeschi dikontrak selama lima musim. Disebutkan bahwa pemain 23 tahun itu akan menjadi salah satu bagian penting dari rencana besar Juventus di masa mendatang. (ren)

Pemain Bologna rayakan keberhasilan lolos ke Liga Champions

Klasemen Serie A: Juventus dan Bologna Pastikan Tiket ke Liga Champions

Juventus gagal meraih poin penuh saat menghadapi Salernitana pada lanjutan pekan ke-36 Serie A 2023/24 di Stadion Allianz pada Minggu 12 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024