Hujatan Fans Juventus Bikin Bonucci Makin Tertantang

Pemain belakang AC Milan, Leonardo Bonucci
Sumber :
  • Twitter/@acmilan

VIVA.co.id – Mantan bek Juventus, Leonardo Bonucci, menegaskan tak menyesali kepindahannya ke AC Milan. Menurut Bonucci keputusan tersebut sudah tepat.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

"Saya berterima kasih apa yang telah diberikan Juventus sejauh ini. Namun, ketika Anda membuat pilihan harus siap dengan segala konsekuensinya," ujar Bonuncci dilansir Football Italia, Selasa 15 Agustus 2017.

Bagi Bonucci, baik AC Milan maupun Juventus adalah klub terbaik. Dia hanya melihat AC Milan di masa mendatang dan Juventus di masa lalu.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

"Saya berharap bisa melakukan yang terbaik untuk Milan sama seperti Andrea Pirlo dengan Juventus, atau sebaliknya," ucap Bonucci.

"Semua pasti bisa profesional. Banyak yang menghujat saya karena pindah klub, tapi di media sosial semua orang bebas untuk mengatakan apa yang mereka inginkan, saya tidak merasa dendam," tambahnya.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Meski tak lagi bersama-sama di Juventus, Bonucci mengaku masih berkomunikasi baik dengan rekan-rekannya di sana.

"Komunikasi masih terjalin dengan baik, saya baru saja mengucapkan selamat ulang tahun kepada Giorgio Chiellini. Begitu juga di Timnas Italia," kata dia. (one)

Kiper FC Dallas, Maarten Paes (kiri)

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Calon kiper Timnas Indonesia Maarten Paes menunjukkan permainan gemilang bersama klubnya FC Dallas.Meskipun demikian, Dallas takluk 1-3 dari Toronto FC dalam lanjutan MLS

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024