Bonucci: AC Milan Masih di Belakang Juventus

Pemain belakang AC Milan, Leonardo Bonucci
Sumber :
  • Twitter/@acmilan

VIVA.co.id - AC Milan menjadi salah satu favorit di Serie A musim ini, menyusul aktivitasnya di jendela transfer. Namun, Leonardo Bonucci menilai I Rossoneri masih di belakang Juventus.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Milan memang tengah berbenah diri jelang dimulainya kompetisi Serie A musim ini. Dengan adanya investor baru membuat mereka jor-joran dalam belanja pemain.

Sekitar 10 pemain sudah didaratkan ke San Siro hingga menghabiskan 200 juta euro. Bonucci menjadi salah satu pemain tersebut, dan jadi pemain termahal dengan harga 40 juta euro.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Kondisi ini membuat pasukan Vicenzo Montella menjadi favorit. Namun, Bonucci menilaii Milan masih berada di belakang Juventus dan Napoli dalam perebutan gelar juara.

"Juve tetap jadi favorit kuat dan Napoli pun memiliki kesempatan besar bertarung mendapat Scudetto," ujar Bonucci seperti dikutip Football-Italia.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

"Kini kami masih tertinggal selangkah di belakang, tapi kami tidak boleh membatasi diri. Setelah dua tim itu, saya lihat Milan, Inter, dan Roma sama kuatnya," lanjut esk pemain Juventus ini.

Kiper FC Dallas, Maarten Paes (kiri)

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Calon kiper Timnas Indonesia Maarten Paes menunjukkan permainan gemilang bersama klubnya FC Dallas.Meskipun demikian, Dallas takluk 1-3 dari Toronto FC dalam lanjutan MLS

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024