Gelandang PSG Segera Tes Medis di Juventus

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Blaise Matuidi
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Juventus dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan PSG terkait transfer Blaise Matuidi. Pemain tersebut bahkan dilaporkan segera menjalani tes medis pada Rabu sore, 16 Agustus 2016, waktu Italia.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Matuidi sudah lama masuk daftar incar Juventus. Dia diharapkan bisa memperkokoh lapangan tengah 'Si Nyonya Tua'.

Ada berbagai versi soal kepindahan Matuidi. Tuttosport mengklaim, pemain tersebut digaet dengan biaya transfer €20 juta. Namun, sebelumnya, L'Equipe menulis gelandang Timnas Prancis itu ditebus seharga €15 juta, plus bonus.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Lepas dari angka transfernya, seluruh media kompak memberitakan bahwa PSG dan Juventus sudah membuat kesepakatan serta segera mengumumkan kepindahan Matuidi dalam beberapa jam ke depan.

Di Juventus nanti, Matuidi akan dikontrak selama tiga tahun. Dia menjadi rekrutan kelima Bianconeri, setelah Wojciech Sczcesny, Douglas Costa, Mattia De Sciglio, dan Federico Bernardeschi.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Kontrak Matuidi bersama PSG akan berakhir musim depan. Namun, karena terlalu sesaknya pemain di lapangan tengah Les Parisiens, penggawa 30 tahun tersebut memilih hengkang, sembari mencari tantangan baru di Italia. (art)

Kiper FC Dallas, Maarten Paes (kiri)

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Calon kiper Timnas Indonesia Maarten Paes menunjukkan permainan gemilang bersama klubnya FC Dallas.Meskipun demikian, Dallas takluk 1-3 dari Toronto FC dalam lanjutan MLS

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024