Bek Tangguh Incaran Liverpool Berpeluang Diserobot Juventus

Pemain belakang Southampton, Virgil van Dijk
Sumber :
  • Twitter/@VirgilvDijk

VIVA.co.id – Virgil van Dijk menjadi incaran Liverpool pada bursa transfer musim panas kemarin. Sayangnya, kepindahan pemain asal Belanda tersebut gagal terwujud karena klubnya, Southampton, menolak melepas.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Padahal, Liverpool siap membayar mahal untuk Van Dijk. Belum lagi sang pemain yang juga sudah menyatakan keinginan untuk hengkang.

Diyakini Van Dijk akan memperjuangkan nasibnya pindah dari The Saints pada awal tahun depan. Tapi Liverpool tampaknya bukan menjadi opsi tunggal bagi bek 26 tahun itu.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Laporan Mirror, bisa jadi Van Dijk malah berlabuh ke Italia pada Januari 2018 mendatang. Juara bertahan Serie A enam musim beruntun, Juventus, tertarik memboyongnya.

Bianconeri menawarkan tempat utama kepada Van Dijk. Dia akan diplot menjadi pengganti buat Leonardo Bonucci yang beberapa waktu lalu memutuskan hengkang ke AC Milan.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Begitu bursa transfer musim dingin dibuka, Juventus akan langsung mengajukan tawaran. Untuk sekarang mereka hanya melakukan pendekatan lebih dahulu.

Kiper FC Dallas, Maarten Paes (kiri)

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Calon kiper Timnas Indonesia Maarten Paes menunjukkan permainan gemilang bersama klubnya FC Dallas.Meskipun demikian, Dallas takluk 1-3 dari Toronto FC dalam lanjutan MLS

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024