Mourinho: Vallecano Tak Pantas Kalah

Jose Mourinho
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola – Entrenador Real Madrid, Jose Mourinho memuji penampilan Rayo Vallecano yang memberikan perlawanan pada timnya. Menurut Mourinho, Vallecano tak pantas kalah dalam laga ini.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Dalam laga yang berlangsung di Campo de Fútbol de Vallecas, Minggu 26 Februari 2012, Vallecano sebenarnya tampil dominan namun akhirnya harus menyerah 0-1. Gol tunggal kemenangan Madrid dicetak oleh Cristiano Ronaldo menit 54. 

“Mudah untuk kehilangan poin di stadion seperti ini. Vallecano tak pantas kalah, kita semua bisa setuju hal itu. Hasil imbang adalah hasil yang lebih adil, karena Vallecano tampil hebat,” kata Mourinho dilansir yahoosport.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Meskipun mengaku Vallecano tak pantas kalah, Mourinho tak setuju jika timnya disebut tampil buruk dalam laga ini.

“Saya tak setuju pada yang berpendapat kami bermain buruk. Mereka memiliki tiga peluang bersih. Kami juga, lewat serangan balik. Pemain saya menunjukkan mereka bisa beradaptasi dengan baik di lapangan yang sulit. Mereka memberikan segalanya dan saya senang dengan mereka dan hasil ini,” lanjut pelatih asal Portugal itu.

Januzaj Kesal dengan Perlakuan Mourinho

Mourinho lalu memuji keputusan laga yang dimajukan pada awal sore hari waktu setempat. Namun, pelatih asal Portugal itu menyesal karena Madridista – fans Madrid – yang menonton di stadion hanya sedikit.

“Keputusan untuk bermain pukul 15.00 GMT (22.00 WIB) itu bagus. Ini seperti pertandingan pada 70-an atau 80-an. Hal yang membuat saya sedih adalah kami bermain di Madrid dan kami hanya memiliki 300 fans di stadion,” kata Mourinho.

“Saya mengerti mereka tak ingin pergi ke Bilbao atau Malaga, namun laga ini dimainkan di Madrid. Para fans seharusnya memberikan kami lebih banyak dukungan,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya