Ronaldo: Mourinho Rela Mati Demi Madrid

Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho di Real Madrid.
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola - Cristiano Ronaldo kembali membela Jose Mourinho. Bintang Real Madrid ini tetap menganggap The Only One sebagai sosok yang tepat melatih Los Blancos. Bahkan, CR7 berani menjamin Mou akan berjuang sampai mati untuk memberikan yang terbaik bagi klub ibukota Spanyol itu.

Mourinho saat ini memang dalam kondisi tak nyaman. Hasil kurang memuaskan yang dituai Madrid di La Liga membuat masa depan entrenador asal Portugal ini terancam. Fans Madrid mulai resah. Kini, beberapa nama pelatih beken juga mulai santer dikaitkan dengan Madrid.

"Orang boleh melakukan protes dan Anda harus menghormati itu. Meski saya rasa mereka harus sedikit bersabar dengan Mourinho. Bagi saya, sangat jelas bahwa Mourinho selalu ingin yang terbaik bagi klub dan akan bertarung hingga mati untuk mempertahankan itu," kata Ronaldo dilansir Soccerway.

"Kami semua yang bekerja dengan dia tahu itu. Tapi, Anda tetap harus tetap menunjukkan hormat pada opini fans. Di mata saya, dia pelatih terbaik di dunia. Dia punya banyak pengalaman dan telah memenangkan segalanya," lanjut winger Portugal ini.

Dalam kesempatan itu, Ronaldo juga coba menepis rumor tak sedap mengenai dirinya. Ia membantah ingin pergi dari Madrid. Menghabiskan kontrak hingga 2015 menjadi alasan Ronaldo bertahan di Santiago Bernabeu. (one)

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016