Casillas Minta Real Madrid Pertahankan Momentum

Iker Casillas
Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Kapten sekaligus kiper Real Madrid, Iker Casillas meminta rekan-rekannya mempertahankan kinerja positif saat menjamu Barcelona, malam nanti. Bagi Casillas, haram hukumnya jika kalah di tangan Lionel Messi dan kawan-kawan.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Madrid akan kembali menghadapi Barca pada lanjutan pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu 2 Maret 2013. Pertengahan pekan ini, kedua tim sudah bertemu di semifinal Copa del Rey dan Madrid sukses menyingkirkan Azulgrana.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Meski diunggulkan, namun Casillas tak mau meremehkan calon lawan timnya. "Saya kenal banyak pemain Barcelona dan mereka sangat kompetitif," kata Casillas di situs resmi klub.


Banyak yang memprediksi Madrid akan "melepas" laga ini. Pasalnya, mereka akan menghadapi duel hidup mati melawan Manchester United di Liga Champions, Selasa 5 Maret 2013. Namun, Casillas tak setuju dengan anggapan ini.


"Kami harus menyadari bahwa ketika kami tidak memenangi Liga, fans jadi menderita. Kami memiliki tugas untuk berjuang dalam setiap pertandingan, dan perjuangan berikutnya adalah melawan Barcelona."


"Apa yang ingin kami lakukan adalah menang dan terus memotong kesenjangan poin. Jarak 16 poin adalah defisit yang mungkin tidak mencerminkan perbedaan nyata antara dua tim. Tapi, ini adalah kompetisi di mana konsistensi dihargai dan Barcelona lebih baik dalam hal itu," tutur Casillas. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya