PSG Kibarkan 'Bendera Putih' untuk Kejar Ronaldo

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id – Klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain, rupanya sudah menyerah untuk mengejar bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Hal ini diungkapkan pelatih PSG, Unai Emery.

Klopp Ambil Jalan Pintas Bantu Liverpool Menangkan Perburuan Mbappe

Ronaldo, setidaknya sudah dua tahun terakhir ini selalu dikaitkan dengan PSG di setiap bursa transfer. Bahkan sempat ada sebuah media mengabarkan kalau PSG sudah mengantongi kesepakatan verbal dengan agen Ronaldo, Jorge Mendes.

Musim panas berikutnya diperkirakan akan menjadi momen tepat bagi Les Parisien (julukan PSG) untuk kembali "menggoda" Ronaldo. Namun, Emery sendiri yakin kalau CR7 akan pensiun di Madrid.

'Hot Mama' Neymar Putus dan Usir Pacar Berondongnya karena Biseksual

"Dia (Ronaldo) memiliki waktu beberapa tahun lagi di Sepakbola. Dia memiliki fisik yang ajaib dengan segala kualitas. Tapi saya percaya dia akan pensiun di Madrid," kata Emery, dikutip Soccerway.

Pemain-pemain buruan PSG memang rata-rata pemain berlabel bintang. Selain Ronaldo, PSG diketahui pernah membujuk bintang Barcelona, Neymar, untuk berganti seragam PSG pada bursa transfer musim panas lalu.

Neymar pun Mulai Galau Dihantam Virus Corona

Iming-iming fantastis sudah disiapkan PSG untuk Neymar. Pembebasan biaya pajak, jet pribadi serta secara khusus, smapai membuatkan hotel untuk Neymar, siap diberikan.

Apa daya "money power" yang dimiliki PSG tak cukup mampu membuat pemain top incarannya tergoda, dan lebih memilih bertahan di klubnya saat ini. "Tahun ini, kami tidak bisa mendatangkan pemain dengan level yang eksklusif," ujar Emery.

Duet bomber Paris Saint Germain (PSG), Neymar & Kylian Mbappe

Resmi Kompetisi Liga Prancis Dihentikan Karena Virus Corona

Kompetisi dihentikan pada pekan ke 28

img_title
VIVA.co.id
28 April 2020