Usai Menang Telak, Barcelona Alihkan Fokus ke ManCity

Duel Barcelona vs Deportivo La Coruna
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic mengaku puas atas kemenangan yang diraih skuat Barcelona di pekan ke-8 La Liga. Dia mengingatkan rekannya untuk mengalihkan fokus ke laga berikutnya kontra Manchester City. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Barcelona mendapatkan hasil positif setelah mengandaskan perlawanan Deportivo La Coruna dengan skor telak 4-0. Tampil di depan pendukungnya, Barcelona tampil impresif sejak peluit awal laga dibunyikan. 

Blaugrana mencetak tiga gol di 45 menit babak pertama melalui Rafinha (21', 36') dan Luis Suarez di menit ke-43. Memasuki babak kedua, Lionel Messi menambah keunggulan di menit ke-58. Skor 4-0 untuk kemenangan Barca bertahan hingga peliuit panjang dibunyikan. 

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Hasil tersebut menjadi modal penting skuat Barca untuk menghadapi Manchester City di ajang Liga Champions. Seperti yang diketahui, kedua tim akan bentrok, Kamis 20 Oktober 2016 mendatang. 

"Kami akan menyiapkan tim untuk laga kontra Manchester City. Kami akan memainkan laga dengan baik dan kami tahu jika mereka adalah lawan yang sulit," kata Rakitic, seperti dilansir Goal. 

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

"Kami siap untuk memainkan laga yang sempurna dan kemenangan menjadi target kami," lanjut dia. 


 

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024