Barcelona Tak Lama Lagi Akan Kedatangan Pemain Anyar

Gelandang Timnas Brasil, Paulinho.
Sumber :
  • Twitter/@paulinhop8

VIVA.co.id – Tak lama lagi, Barcelona akan kedatangan penggawa anyar untuk mengarungi musim 2017/2018. Pemain itu adalah Paulinho.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dikutip Sunsport, Guangzhou Evergrande dikabarkan telah sepakat melepas pemain asal Brasil itu dengan mahar sebesar £36,5 juta atau setara Rp634 miliar. Transfer ini kabarnya akan selesai dalam waktu dekat.

Sejauh ini, Barca memang kesulitan untuk mencari pemain baru. Padahal, mereka baru saja ditinggalkan oleh Neymar yang hijrah ke Paris Saint-Germain dengan mahar £198 juta.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Dari hasil penjualan tersebut, tentunya uang bukan menjadi masalah. Mereka bisa saja menebus tiga hingga empat pemain bintang untuk musim depan.

Selain Paulinho, El Barca sebenarnya juga mengincar Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele. Hanya saja, belum ada satu pun kabar yang menyebut para pemain tersebut akan merapat ke Camp Nou.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Tak hanya itu, tim asal Catalan juga berniat membajak Angel Di Maria dari PSG. Mereka ingin balas dendam lantaran pemain bintangnya dicomot oleh Les Parisiens.

Sepakbola Eropa bukanlah hal baru bagi pemain asal Brasil itu. Sebelumnya, dia pernah berseragam Tottenham Hotspur. Sayangnya, dia gagal bersinar sehingga memutuskan pindah ke China. (mus)

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024