Bek Malaga Kesal Wasit Sahkan Gol Kontroversial Barcelona

Para pemain Malaga memprotes gol pertama Barcelona.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Bek Malaga, Luis Hernandez, benar-benar kesal dengan keputusan wasit di laga kontra Barcelona pada Minggu 22 Oktober 2017 dini hari WIB. Menurutnya, gol pertama dari El Barca tidak sah.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dalam duel yang berlangsung di Camp Nou tersebut, Barcelona unggul cepat lewat gol dari Gerard Deulofeu di menit kedua. Namun, gol tersebut menjadi masalah karena bola sudah keluar garis gawang sebelum dioper oleh Lucas Digne ke Deulofeu.

Alhasil, para pemain Malaga langsung melakukan protes keras atas gol tersebut dan menilai bola sudah keluar. Tetapi, wasit Pablo Gonzalez tetap mengesahkan gol tersebut.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Aku bisa paham kalau mereka bilang bolanya tidak keluar, tapi ini konyol. Bolanya bahkan keluar setengah meter dari garis. Sekali lagi, sebuah keputusan yang dibuat merugikan kami," kata Hernandez dilansir AS.

"Begitu terus dalam enam sampai sembilan pertandingan kami, gol pertama adalah sebuah kesalahan wasit. Kami memang tidak bermain dengan baik tapi ini sangat membebani kami," lanjutnya.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Barcelona sendiri akhirnya mengunci kemenangan dengan skor 2-0, usai Andres Iniesta menambah gol di babak kedua. Atas kemenangan ini, pasukan Ernesto Valverde tersebut bertahan di puncak klasemen LaLiga dengan 25 poin dari 9 laga.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024