Busquets Akui Barcelona Belum dalam Permainan Terbaiknya

Para pemain Barcelona.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA - Barcelona masih cukup sempurna dalam perjalanannya di musim ini. Walau begitu, Sergio Busquets, mengakui bila El Barca masih belum memperlihatkan permainan terbaiknya untuk saat ini.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Tim asuhan Ernesto Valverde itu belum terkalahkan dalam 16 laga di semua ajang. Bahkan, 11 pertandingan di antaranya berhasil diraih Barcelona tanpa kebobolan.

Produktivitas gol tim asal Catalan ini juga cukup baik dengan membukukan 37 gol sejauh ini, dan baru kebobolan lima gol. Capaian itu membuat Barcelona memuncaki klasemen LaLiga dengan raihan 31 poin.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Mereka unggul delapan poin dari Real Madrid di posisi ketiga klasemen. Walau begitu, Busquets menilai penampilan Barcelona belum baik, tapi sudah memperlihatkan sebuah tim yang cukup solid.

"Kami tahu itu (belum bermain dengan sangat baik) dan kami sudah mempertimbangkanya. Kami kehilangan pemain yang sangat penting, kami mengganti sistem dan itu membuat anda mendapatkan suatu hal dan kehilangan yang lainnya," kata Busquets dilansir Sport.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

"Tapi, yang terpenting adalah untuk bisa solid, kami membangun tim pemenang. Kami kami berada dalam laju yang bagus. Kami tak bermain brilian, tapi kami solid dan kompak. Sangat sulit untuk mencetak gol melawan kami, dan kami senang," sambungnya. (ase)

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024