2 Sosok Ini Jadi Obat Penenang Presiden Madrid

Presiden Real Madrid, Florentino Perez (kiri) dan Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, bicara terkait sorotan publik terhadap performa klubnya yang kembali kurang mengesankan setelah hanya bermain imbang dengan Athletic Bilbao, Minggu 3 Desember 2017 dini hari WIB.

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

Pria 70 tahun itu mengaku tidak khawatir dengan kondisi klubnya saat ini. Ia optimistis El Real akan kembali meraih kejayaan sebagaimana yang terjadi musim lalu.

“Anda menyaksikan sesuatu yang unik (saat ini) karena ini adalah klub yang telah memenangkan 12 Piala Eropa,” kata Perez dilansir Marca, Senin 4 Desember 2017.

Kata Ancelotti Jelang Duel Real Madrid Vs Bayern Munich

Alasan Perez masih bersikap optimistis, karena kehadiran sang pelatih Zinedine Zidane, dan tentu saja Pemain Terbaik FIFA 2017, Cristiano Ronaldo.

“Kami sudah memenangkan Piala Super Eropa dan Spanyol. Ini tim yang bisa terus bermimpi, dengan pelatih hebat yang merupakan salah satu simbol dan ikon hebat kami,” tambahnya.

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

“Dia (Zidane) pemimpin terbaik untuk tim ini, Ronaldo juga. Dia pencetak gol terbanyak dalam sejarah kami, memenangkan gelar ‘The Best’ keduanya dan akan memenangkan Ballon d’Or kelima,” ucap Perez. (one)
 

Duel Real Madrid vs Bayern Munich

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

Dua gol Joselu sukses mengantar Real Madrid ke final Liga Champions 2023/24 setelah menang 2-1 atas Bayern Munich dalam laga leg kedua semifinal

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024