Zidane: Saya Sudah Ingatkan Bahayanya Ronaldo

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo,.
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina

VIVA - Real Madrid sukses berpesta gol ke gawang Sevilla dalam laga lanjutan LaLiga, Sabtu 9 Desember 2017. Cristiano Ronaldo menjadi bintang pada kemenangan Los Blancos di Santiago Bernabeu tersebut.

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

Madrid berhasil menumbangkan Sevilla dengan skor telak 5-0. Dua gol dari El Real di antaranya dicetak oleh Ronaldo, sedangkan sisanya oleh Nacho Fernandez, Toni Kroos dan Achraf Hakimi.

Ronaldo akhirnya berhasil menjawab kritikan banyak pihak terkait kesulitan mencetak gol di LaLiga. Sejauh ini, eks pemain Manchester United tersebut baru mencetak empat gol untuk Madrid.

Kata Ancelotti Jelang Duel Real Madrid Vs Bayern Munich

Zidane menyatakan bila gol dari pemain yang baru saja memenangkan Ballon d'Or 2017 itu pasti akan tiba. Makanya, dia selalu ingatkan lawan timnya untuk selalu waspada akan Ronaldo.

“Ini bisa menjadi pekan yang sempurna untuknya (Ronaldo) dan saya harap dia bisa mempertahankan ritme. Saya sudah katakan (harus berhati-hati dengannya). Saya mengatakan itu bukan tanpa alasan, saya mengenalnya dan saya tahu ambisinya setiap hari dalam latihan,” ujar Zidane dilansir Marca.

Cek Fakta: Timnas Indonesia U-23 Dibela Ronaldo dan Messi Akibat Dicurangi Wasit di Piala Asia

“Dia tahu akan mencetak gol. Terkadang dia gagal mencetak gol dan tidak ada yang senang, tetapi Anda tahu harus berhati-hati dengannya,“ sambung pelatih asal Prancis itu.

Selain memuji penampilan Ronaldo, Zidane juga senang dengan performa pemain macam Achraf Hakimi dan Nacho Fernandez. Di mana, keduanya berhasil membayar kepercayaan dari Zidane.

“Saya senang dengan gol Cristiano, juga untuk pemain yang tidak memiliki banyak menit bermain dan kemudian bermain dengan baik. Secara umum kami senang, ini merupakan kemenangan yang penting,” ujarnya.

Atas kemenangan ini, Madrid naik ke posisi ketiga klasemen LaLiga dengan 31 poin. Namun, posisi mereka masih bisa digeser oleh Atletico yang kini hanya kalah satu poin dan baru memainkan laga ke-15 pada malam nanti WIB. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya