Selesaikan Krisis Lini Belakang, Barcelona Ingin Gaet Bek MU

Mantan pemain belakang Manchester United, Daley Blind.
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA – Barcelona tertarik memboyong penggawa Manchester United, Daley Blind. Ada peluang, pemain tersebut hengkang di bursa transfer musim dingin ini.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Blind kini menjadi pemain cadangan di MU. Posisinya mulai terusur oleh Ashley Young serta kembalinya Luke Shaw di posisi bek kiri.

Sadar bakalan tak masuk rencana manajer Jose Mourinho untuk jangka panjang, Blind pun mempertimbangkan hengkang. Kebetulan ada sejumlah yang tawaran masuk baru-baru ini.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Pertama dari Inter Milan. Lalu kini menyusul dari Barcelona.

Menurut Sport, memboyong Blind menjadi salah satu opsi Barcelona buat mengatasi badai cedera yang tengah mengadang. Putra dari legenda Ajax Amsterdam, Danny Blind tersebut diketahui dapat dimainkan sebagai bek tengah, jadi dia bisa menggantikan peran Samuel Umtiti yang cedera serta Javier Mascherano yang segera henkang.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Ini bukan kali pertama Barcelona ingin menggaet Blind. Pada 2016 lalu, direktur klub, Robert Fernandez sudah memasukkannya dalam daftar belanja tim, tapi sayang MU ogah melepas.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022