Bukan Cuma Griezmann, Pemain Ini Juga Cocok untuk MU

Penyerang Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • Twitter/@PauloDybala_JR

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tentunya perlu pemain baru untuk mendongkrak performa mereka di kompetisi musim 2017/18 mendatang. Salah satu posisi yang membutuhkan pemain baru adalah striker.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Bomber Atletico, Antoine Griezmann, belakangan dikabarkan akan merapat ke MU. Dia disebut-sebut bakal menjadi pembelian ideal bagi MU.

Eks pemain MU, David May, setuju dengan wacana pembelian Griezmann. Gaya main Griezmann yang eksplosif, bisa menjadikan lini depan MU semakin mengerikan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

"Saya suka gayanya. Dia pemain berkualitas. Griezmann akan cocok dengan MU," kata May saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu, 19 Maret 2017.

Selain Griezmann, Paulo Dybala juga dianggap cocok dengan MU. Sama halnya dengan Griezmann, Dybala punya kualitas yang di atas rata-rata.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Dybala juga bagus. Pemain muda potensial, dan saya rasa MU harus membeli pemain yang tepat," kata May.

MU memang harus mencari striker baru. Sebab, dua bomber mereka sudah memasuki usia senja. Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney telah menginjak kepala tiga.

Hanya ada dua striker yang masih muda, Marcus Rashford dan Anthony Martial. Tapi, cuma Rashford yang bisa dimainkan sebagai striker murni.

"Marcus adalah pemain muda yang bagus. Masih berusia 19 tahun, masa depannya cerah. Dan, menurut saya, Marcus punya potensi untuk menjadi pemain besar. MU harus mengembangkan kemampuannya," ujar May. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya