Tanpa Kono, Persiwa Tak Gentar Hadapi Persija

VIVAnews - Persiwa harus kehilangan Christian Desire Kono saat bertemu Persija di Stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu, 13 Maret 2010. Namun Badai Pegunungan tetap tenang menghadapi lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) 2009/2010.

Kono harus absen dalam sekali pertandingan. Pemain asal Kamerun itu tidak bisa tampil setelah mendapat kartu merah saat Persiwa bertemu PSPS Pekanbaru, Rabu, 10 Maret 2010.

Menurut Aisisten Manajer Persiwa, Agus Susanto, absennya Kono tidak akan memberikan pengaruh besar bagi timnya. Pasalnya, Pelatih Persiwa, Zaenal Abdin telah memiliki penggantinya, Nurcahyono.

"Dia bisa menggantikan Kono di belakang. Karena itu, tidak ada masalah meski kami harus kehilangan Kono saat bertemu Persija nanti," kata Agus saat dihubungi VIVAnews, Kamis, 11 Maret 2010.

Yang membuat Agus lebih tenang lagi adalah hadirnya Habel Satya. Pemain tengah ini sebelumnya tidak bisa tampil saat Persiwa bertandang ke markas PSPS. Saat itu, Habel tidak diboyong karena cedera. 

"Sebelumnya, dia (Habel) menderita cedera betis. Namun sekarang sudah sembuh dan siap untuk berhadapan dengan Persija," pungkas Agus.

Masuk Jadi 7 Kontributor Pajak Terbesar, BUMI Raih Penghargaan Kemenkeu
Presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto menegaskan bahwa sosok Presiden pertama RI, Soekarno atau Bung Karno adalah milik Rakyat Indonesia.

Prabowo Tegaskan Bung Karno Milik Rakyat, Bukan Milik Satu Partai

Presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto menegaskan bahwa sosok Presiden pertama RI, Soekarno atau Bung Karno adalah milik Rakyat Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024