Si Seksi Yolanda Bikin Reina Lupa Sepakbola

Istri Pepe Reina, Yolanda Ruiz
Sumber :
  • Unicelebs

VIVAbola - Setelah melalui musim yang melelahkan bersama Liverpool dan timnas Spanyol di Piala Eropa 2012, Pepe Reina akhirnya bisa menikmati liburan. Reina dipastikan akan melupakan sepakbola sejenak ditemani sang istri, Yolanda Ruiz, di Pantai Ibiza.

Mengenakan bikini two pieces berwarna kuning, Yolanda menemani Reina di Ibiza. Meski sudah memiliki tiga orang anak, tubuh Yolanda masih terlihat seksi. Wanita 31 tahun tersebut berhasil membuat Reina sejenak melupakan sepakbola di Ibiza.

Reina melalui musim yang cukup melelahkan musim lalu. Setelah mengalami masa-masa sulit bersama Liverpool di Premier League, kiper 29 tahun itu kemudian masuk skuad timnas Spanyol ketika menjuarai Piala Eropa 2012.

Meski tidak pernah bermain di Piala Eropa 2012, Reina merupakan salah satu pemain yang menghidupkan suasana perayaan juara timnas Spanyol. Bahkan, mantan kiper Villarreal itu berusaha menghibur skuad Spanyol di pesawat ketika meninggalkan Ukraina dengan berpura-pura menjadi pramugara.

Reina menikahi Yolanda pada 2006 dan hingga kini pasangan tersebut sudah dikaruniai tiga anak, Grecia (5 tahun), Alma (3 tahun), dan Luca (14 bulan). Reina telah berlibur di Ibiza sepanjang pekan ini.

Reina sempat merayakan liburan di Ibiza bersama dua rekan setimnya di Liverpool, Steven Gerrard dan Andy Carroll. Dua punggawa timnas Inggris, Joe Hart dan Danny Welbeck, juga menghabiskan liburan di Ibiza. (art)

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Baca juga:

Park Ji-sung Akan Main di Indonesia

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Maradona Jadi Pengangguran

Erick Thohir Diperkenalkan Sebagai Investor Anyar Klub AS

Jelang Lawan Arsenal, Kondisi Sturridge Belum Jelas

Jose Mourinho Lolos dari Hukuman

Juventus Akan Beli Pemain Rp347 Miliar

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016