Legenda The Beatles Kritik Pelatih Inggris

Stuart Pearce
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAbola – Legenda hidup grup The Beatles, Sir Paul McCartney, mengkritik keputusan manajer tim sepakbola Olimpiade Inggris Raya, Stuart Pearce, karena tidak merekrut bintang gaek David Beckham.

“Dia adalah pahlawan nasional. Saya pikir Beckham merupakan pilihan utama karena kontribusinya membantu London menjadi tuan rumah Olimpiade 2012. Tapi nyatanya ada yang tidak setuju,” ujar pelantun 'Yesterday' tersebut seperti dilansir The Sun.

McCartney yang akan bernyanyi di acara pembukaan Olimpiade juga mengatakan jika ia merasa kasihan dengan tiga pemain di atas 23 tahun yang dipilih Pearce. Ketiga pemain itu adalah Ryan Giggs, Micah Richards dan Craig Bellamy.

“Mereka mungkin akan sedikit kesal karena semua orang akan melihat mereka dan mengatakan ‘seharusnya Beckham yang ada di sana’.”

Meski begitu, juru bicara tim Inggris Raya menyatakan jika mereka tidak akan terpengaruh dengan McCartney dan mendukung keputusan Pearce sepenuhnya.

“Tidak peduli apakah Paul McCartney, bintang Hollywood atau bahkan Ratu sekalipun. Stuart Pearce sudah menentukan timnya dan tidak ada yang bisa mengubah pendiriannya,” ujar sang jubir.

Tim Inggris Raya berada di Grup A bersama Senegal, Uruguay dan Uni Emirat Arab. (ren)

Sang Rival Pecahkan Rekor Usain Bolt
Pelepasan kontingen Olimpiade 2016 di kantor KOI

Kontingen Olimpiade Indonesia Bertolak ke Brasil Sore Ini

Ada 28 atlet dari 7 cabang olahraga yang terbang ke Rio de Janeiro.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016