TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Legenda The Beatles Kritik Pelatih Inggris

Seharusnya Beckham ikut tim Inggris di Olimpiade, kata Paul McCartney
Legenda The Beatles Kritik Pelatih Inggris
Stuart Pearce (REUTERS/Eddie Keogh)

VIVAbola – Legenda hidup grup The Beatles, Sir Paul McCartney, mengkritik keputusan manajer tim sepakbola Olimpiade Inggris Raya, Stuart Pearce, karena tidak merekrut bintang gaek David Beckham.

“Dia adalah pahlawan nasional. Saya pikir Beckham merupakan pilihan utama karena kontribusinya membantu London menjadi tuan rumah Olimpiade 2012. Tapi nyatanya ada yang tidak setuju,” ujar pelantun 'Yesterday' tersebut seperti dilansir The Sun.

McCartney yang akan bernyanyi di acara pembukaan Olimpiade juga mengatakan jika ia merasa kasihan dengan tiga pemain di atas 23 tahun yang dipilih Pearce. Ketiga pemain itu adalah Ryan Giggs, Micah Richards dan Craig Bellamy.

“Mereka mungkin akan sedikit kesal karena semua orang akan melihat mereka dan mengatakan ‘seharusnya Beckham yang ada di sana’.”

Meski begitu, juru bicara tim Inggris Raya menyatakan jika mereka tidak akan terpengaruh dengan McCartney dan mendukung keputusan Pearce sepenuhnya.

“Tidak peduli apakah Paul McCartney, bintang Hollywood atau bahkan Ratu sekalipun. Stuart Pearce sudah menentukan timnya dan tidak ada yang bisa mengubah pendiriannya,” ujar sang jubir.

Tim Inggris Raya berada di Grup A bersama Senegal, Uruguay dan Uni Emirat Arab. (ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP