Celtic Coba Tampil Lepas Lawan Barcelona

Pemain Celtic merayakan kemenangan atas Spartak Moscow
Sumber :
  • REUTERS/Maxim Shemetov

VIVAbola – Wakil Skotlandia, Glasgow Celtic akan berhadapan dengan Barcelona di babak penyisihan Grup G Liga Champions. Berstatus sebagai tim tidak diunggulkan, pemain Celtic, Charlie Mulgrew menegaskan timnya akan berusaha tampil lepas.

Misi sulit bakal dilakoni Celtic saat bertandang ke Camp Nou, Selasa 23 Oktober 2012 (Rabu dini hari WIB). Celtic menantang raksasa La Liga, Barcelona yang bertabur pemain bintang. Kendati diprediksi bakal mendapat rintangan sulit, Celtic akan berusaha tampil solid di hadapan Barcelona.

Celtic saat ini duduk di peringkat 2 klasemen Grup G. Menghadapi Barcelona, mereka memiliki modal besar usai menumbangkan Spartak Moscow 3-2.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Tim asuhan Neil Lennon itu mengoleksi 4 poin. Andai berhasil mencuri poin dari markas Barcelona, peluang Celtic lolos ke babak 16 besar semakin terbuka lebar.

“Itu akan menjadi pertandingan besar. Jelas, laga kontra Barcelona akan sangat penting buat para pemain. Kami akan menikmati setiap menit pertandingan lawan Barcelona,” ujar Mulgrew di situs resmi Celtic.

Namun, Mulgrew tidak ingin mematok target tinggi. Terpenting, Celtic bisa memperpanjang nafas di ajang Liga Champions. Maklum, Celtic menjadi satu-satunya wakil Skotlandia di kompetisi elite antar klub benua biru ini.

“Celtic telah mengibarkan sepakbola Skotlandia di Eropa. Sebagai klub, kami sangat senang bisa ambil bagian di Liga Champions. Kami sedang mengukur, sejauh mana kami bertahan di kompetisi ini,” Mulgrew menambahkan. (one)

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016