Bek Barcelona Justru Idolakan AC Milan

Barcelona Juara Piala Raja
Sumber :
  • REUTERS/Felix Ordonez

VIVAbola - Carles Puyol mengakui AC Milan sebagai klub idolanya. Ia menempatkan Milan sebagai klub favoritnya setelah Barcelona.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Sayangnya, kini Puyol harus kembali berhadapan dengan Milan di babak 16 besar Champions League. "Saya dukung Milan jika mereka tidak melawan Barcelona," kata Puyol dilansir Soccerway.

Meski Milan sempat limbung di awal musim, namun Puyol juga tak kalah yakin duel kontra Rossoneri di San Siro, dini hari nanti, akan berjalan seru. Pasalnya, Milan selalu tampil "berbeda" saat bermain di pentas Eropa.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Milan sebagai lawan tetap pantas dihormati. Mereka menjual banyak pemain penting dan sekarang timnya lebih muda."

"Jadi saya harap mereka kehilangan faktor pengalaman. Tapi mereka telah berkembang sebagai sebuah unit dan kami harus memainkan gaya dan sepakbola cara kami untuk melawannya," kata Puyol.

Dalam kesempatan itu, Puyol juga berbicara mengenai rumor dirinya yang sempat diminati AC Milan. "Saya sangat kagum dengan klub ini. Saya pernah mengatakan jika harus meninggalkan Barcelona, maka saya akan sangat senang pergi ke Milan. Tapi, itu terlambat sekarang dan saya akan mengakhiri karier di sini," ujar bek timnas Spanyol ini.

Duel di San Siro nanti juga akan sangat spesial bagi pemain-pemain Barca. Pasalnya, di kubu Milan saat ini terdapat pemain hasil didikan Barcelona, Bojan Krkic.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

"Saya tetap menjaga kontak dengan Bojan sebagai teman. Dia tidak bermain banyak di Serie A, tapi dia pemain luar biasa yang akan menjadi kunci Milan," kata Puyol. (one)

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016