Waspadai van Dijk, Mitra Targetkan Poin Penuh

Sergio Van Dijk
Sumber :
  • VIVAnews/Yadi
VIVAbola
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Tahta Mitra Kukar di tangga klasemen rawan dikudeta. Dengan hanya selisih 1 poin dari peringkat 2 yang dihuni Gresik United, tim asal Kota Raja,Tenggarong, itu sewaktu-waktu harus merelakan kursi empuknya direbut.


Nah, peluang untuk menjaga jarak dengan Gresik tersaji kala Mitra bertanding, Kamis, 21 Februari 2013 di Stadion Aji Imbut Tenggarong. Kemenangan merupakan harga mati setelah di laga sebelumnya Hamka Hamzah Cs hanya mampu meraih hasil imbang.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Misi Mitra mengamankan posisi cukup terbuka lebar. Selain mereka bermain di kandang sendiri, Naga Mekes juga bisa tampil dengan kekuatan penuh.


Septiahadi yang sebelumnya tak bisa turun menopang sayap kiri dipastikan tampil di laga tersebut. Dia akan mengimbangi kecepatan Zulkifli Syukur yang akan menyisir dari kanan.


Ketika ditahan seri oleh Persita Tangerang, Mitra tampil pincang. Kelincahan Zulkifli Syukur di sayap kanan tak diimbangi dengan pergerakan serupa di sayap kiri.


Absennya Septiahadi membuat permainan sayap Mitra mandek. Akibatnya, hanya satu gol yang berhasil tercipta. Persita pun memanfaatkannya dengan terus menekan dan akhirnya berhasil membalas gol.


"Kita ingin menang di laga nanti. Pemain banyak belajar dari laga melawan Persita," kata Hansson.


Sayangnya, keinginan Mitra meraup poin penuh itu dipastikan akan mendapat perlawanan hebat. Persib memiliki amunisi anyar yang siap diledakkan. Sergio van Dijk dipastikan turun dan menjadi starter. Di laga sebelumnya melawan Persisam Putra Samarinda, van Dijk dimainkan di babak kedua. Dia mencetak satu gol untuk Persib meski akhirnya tim yang dia bela kalah.


"Dia (Sergio van Dijk) menjadi perhatian. Dia striker berbahaya dan wajib diwaspadai," ucap Hansson lagi.


Hansson sendiri dipastikan tak akan mengubah komposisi starting eleven-nya. Bergabungnya kembali Septiahadi akan menjadi kekuatan tersendiri di lini sayap tim berjulukan lain Barisan Kuat dan Kekar itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya