Sebelum Bertemu Indonesia, Arab Saudi Bersantai di Malaysia

Australia vs Arab Saudi
Sumber :
  • REUTERS/Mal Fairclough

VIVAbola - Setelah menang 4-1 atas timnas Malaysia dalam uji coba, Minggu 17 Maret 2013, timnas Arab Saudi memilih untuk bersantai sejenak. Pelatih The Green Falcon, Juan Ramon Lopez Caro memutuskan untuk menghapus sesi latihan pada Senin malam, 18 Maret 2013.

Seperti dilansir snft, usai bertanding melawan timnas Malaysia, para pemain The Green Falcon masih menjalani sesi latihan pagi di Stadion Shah Alam. Namun malamnya, sang pelatih memberikan kebebasan kepada para pemain asuhannya untuk menikmati kota Kuala Lumpur. Selain mengikuti perjalanan gratis, para pemain juga menghabiskan waktu dengan belanja berbagai souvenir.

Arab Saudi akan berhadapan dengan Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu, 23 Maret 2013. Ini merupakan lanjutan laga penyisihan Grup C Pra Piala Asia 2015.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Arab Saudi saat ini memimpin klasemen sementara Grup C dengan koleksi 3 poin. Sedangkan Indonesia berada di urutan paling buncit setelah di laga perdana menyerah 0-1 dari Irak dalam laga yang digelar di Dubai.

Sebelum bertolak ke Indonesia, Arab Saudi terlebih dulu beruji coba melawan timnas Malaysia. Dalam laga ini, The Green Falcon menang 4-1 di mana empat gol Arab Saudi dicetak oleh Yousef Alsalem, Yahya Alshehri, Naif Hazazi, dan Hamdan Alhamdan. Sedangkan gol balasan tuan rumah dicetak Safiq Rahim.

Setelah memberi kesempatan bersantai kepada anak asuhnya, Juan Ramon Lopez Caro kembali menggembleng para pemainnya dalam latihan yang digelar pagi tadi. Selanjutnya The Green Falcon kembali akan berlatih pada sore hari di Stadion Bukit Jalil, Malaysia. (one)

Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016