Defoe Puji Komitmen Bale Bertahan di Tottenham

Gareth Bale
Sumber :
  • newswhip
VIVAbola –
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
Striker Timnas Inggris, Jermain Defoe memuji komitmen Gareth Bale bertahan di Tottenham Hotspur. Menurut Defoe, Bale pemain penting dan pantas dipertahankan Tottenham.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Di bursa transfer musim panas ini, Bale memang kerap dikaitkan dengan tim papan atas Eropa. Real Madrid berada di antrean terdepan untuk mendapatkan jasa pemain asal Wales tersebut. Namun, Madrid akhirnya menyerah mengejar Bale. “Sangat penting, dia tetap bertahan di Tottenham,” kata striker mungil itu.
De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham


Bagi Defoe peran Bale sangat vital untuk memuluskan misi Tottenham merebut tiket Liga Champions. Karena itu, menurut Defoe, sebuah keuntungan bagi The Lily Whites bisa mempertahankan pemain 23 tahun itu di White Hart Lane.


“Musim ini kami telah memiliki target menembus Liga Champions. Untuk mencapai ambisi itu, Anda harus menjaga pemain terbaik,” ujar mantan bomber Portsmouth dan West Ham United itu.


Sepanjang musim lalu, Bale sukses mencetak 26 gol di semua ajang kompetisi.“Bale telah menunjukkan peran yang luar biasa di sini musim lalu. Itu bisa dilihat dari produktivitas golnya,” sambung Defoe sebagaimana dilansir dari The Sun.


Bagi Defoe, Bale seorang pemain yang tenang dalam melakukan penyelesaian akhir. Meski bukan berposisi sebagai penyerang, Bale memiliki insting gol luar biasa. “Dia pemain yang istimewa,” kata ujung tombak 30 tahun itu.

VIVA Travel, Online Travel Agent Asli Indonesia (Powered by Gonla) Pembelian Tiket Pesawat dan Hotel Berbintang http://viva.co.id/travel



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya