Liverpool Selangkah Lagi Pinjam Bek Kiri Valencia

Pemain Valencia rayakan gol Aly Cissokho (kiri)
Sumber :
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Liverpool sedang berburu bek kiri. Manajer Brendan Rodgers berambisi untuk mendapatkan Aly Cissokho dari Valencia. Namun, The Reds hanya ingin mendapatkan bek timnas Prancis itu dengan status pinjaman.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Stok pemain untuk posisi bek kiri paling minim di skuad Liverpool saat ini. Praktis hanya ada Jose Enrique yang berposisi sebagai bek kiri. Musim lalu, Rodgers terpaksa memainkan Glen Johnson dan Andre Wisdom sebagai bek kiri jika Enrique absen.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Media-media di Spanyol menyebut bek kiri Valencia, Aly Cissokho, menjadi target utama Rodgers. Liverpool berusaha untuk mendapatkan bek timnas Prancis itu dengan status pinjaman pada musim 2013/2014, dan mempermanenkannya pada musim 2014/2015.


"Kami tidak pernah membicarakan kuantitas pemain, ini semua tentang kualitas. Kami membutuhkan pemain pelapis yang kuat untuk mengisi posisi bek kiri, hal itu yang sedang kami cari," ujar Rodgers seperti dilansir
The World Game
.


Express
memberitakan Liverpool harus mengeluarkan dana £900 ribu (setara Rp14 miliar) untuk meminjam Cissokho secara penuh. Klub yang bermarkas di Anfield itu punya opsi untuk mempermanenkan bek 25 tahun itu dengan nilai £3,5 juta (setara Rp54,7 miliar).


Transfer Cissokho ke Liverpool diyakini akan selesai, akhir pekan ini. Jika berlabuh di Anfield, maka mantan pemain Olympique Lyon dan FC Porto akan menjadi pemain kelima yang dibeli Liverpool musim ini. Sebelumnya, The Reds mendapatkan Iago Aspas, Kolo Toure, Luis Alberto dan Simon Mignolet. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya