Milan Glorie Menang di Laga Perpisahan Kiper Newcastle

Paolo Di Canio dan Steve Harper
Sumber :
  • http://www1.skysports.com/
VIVAbola -
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
AC Milan Glorie memetik kemenangan atas Newcastle United dalam laga perpisahan kiper Newcastle, Steve Harper. Laga ini berlangsung di St James Park, Rabu 11 September 2013 dan disaksikan oleh 50 ribu pasang mata.

Rayuan Real Madrid Sukses Goda Pemain Ini

Laga ini diadakan untuk menghormati Steve Harper yang telah 20 tahun membela Newcastle. Pemain 38 tahun ini tampil dalam 199 laga bersama The Magpies, sebelum hengkang ke Hull City musim panas ini.
Benitez dan Tantangan Beratnya Bersama Newcastle


Pertandingan berakhir dengan skor imbang tanpa gol. Milan Glorie akhirnya memetik kemenangan 2-1 lewat adu penalti. Manajer Sunderland, Paolo Di Canio dan Alessandro Costacurta berhasil mencetak gol. Sedangkan dari kubu tuan rumah, hanya Archie Thompson yang bisa menunaikan tugasnya.


Sejumlah legenda dari kubu The Magpies ikut meramaikan laga ini. Di antaranya adalah Peter Beardsley, Andrew Cole, Faustino Asprilla, Alan Shearer, Les Ferdinand, dan David Ginola.


Sementara itu, Milan Glorie yang sempat dua kali tampil di Indonesia juga membawa legenda mereka. Pemain yang tampil di antaranya Paolo Maldini, Franco Baresi, Mark van Bommel, dan Gianluigi Lentini.


Seperti dilansir Sky Sports, Harper menyumbangkan hasil dari laga ini untuk beberapa badan amal timur laut. Di antaranya adalah Sir Bobby Robson Foundation. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya