Kesempatan Quagliarella Tampil di Laga Sepanas Derby d'Italia

Fabio Qualiarella
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVAbola - Fabio Quagliarella bukan pilihan utama di barisan depan Juventus. Namun dengan kondisi Mirko Vucinic yang diragukan dapat tampil, Quagliarella kemungkinan besar akan diturunkan di laga panas kontra Inter Milan, akhir pekan ini.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Kesabaran striker 30 tahun ini untuk tetap bertahan di klub asal Turin ini tampaknya berbuah hasil. Sering menjadi langganan cadangan, kini Quagliarella berpeluang turun sebagai starter. Tak tanggung-tanggung laga sepanas Derby d'Italia akan menjadi ajang pembuktian baginya.

Dilansir Football Italia, pelatih Juventus, Antonio Conte kemungkinan besar akan menduetkan Quagliarella dengan bomber andalannya, Carlos Tevez. Hal itu dilakukan setelah Vucinic mengalami cedera saat membela Montenegro di kualifikasi Piala Dunia 2014.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Duet Quagliarella dan Tevez juga telah diuji saat Juventus menggelar laga persahabatan melawan klub Serie D, Borgomanero, pagi ini waktu setempat. Juve berhasil menang 7-0 dimana Quagliarella dan Tevez sama-sama mencetak dua gol.

Sebenarnya, Conte masih memiliki opsi lain di barisan depan dengan sosok Fernando Llorente. Namun striker Spanyol yang diboyong dari Athletic Bilbao ini masih mengalami masalah dengan ketajamannya.

Sebagai catatan, duel panas di Derby d'Italia akan digelar di kandang Inter Milan, Giuseppe Meazza, pada Sabtu 14 September 2013. Di klasemen sementara, Inter kini berada di posisi kedua dengan torehan enam poin dari dua laga. Sedang Juventus di posisi lima dengan torehan poin yang sama.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016