Juventus dan Inter Milan Rebutan Winger Muda PSG

Pemain PSG, Zlatan Ibrahimovic (kanan) dan Lucas Moura
Sumber :
  • REUTERS/Fadi Al-Assaad
VIVAbola - Dua klub raksasa Italia, Juventus dan Inter Milan, sedang bersaing untuk bisa mendapatkan winger muda Paris Saint Germain, Lucas Moura. Keduanya berharap bisa mendapatkan Lucas di bursa transfer Januari 2014 mendatang.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Dua surat kabar Italia, La Gazzetta dello Sport dan Corriere dello Sport, mengabarkan bahwa Juve serta Inter akan menjanjikan satu tempat di tim utama. Lucas saat ini memang sedang membutuhkan waktu bermain yang lebih banyak untuk mengamankan tiket ke Piala Dunia 2014 bersama timnas Brasil.
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Selama ini, Lucas selalu menjadi pilihan kedua dari pelatih PSG, Laurent Blanc. Dia kalah bersaing dengan Ezequiel Lavezzi dan Jeremy Menez. Dan sudah ada indikasi dari Lucas untuk meninggalkan Parc de Princes.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Juve mengincar Lucas sebagai langkah antisipasi jika mereka gagal mendapatkan Luis Nani dari Manchester United. Tapi, Si Nyonya Tua masih harus mempertimbangkan satu hal penting sebelum merekrut pemuda 21 tahun tersebut.

Juve dan PSG di musim ini sama-sama tampil di Liga Champions. Sesuai regulasi, jika Lucas resmi pindah ke Turin, maka Juve tidak bisa menggunakannya di kompetisi tertinggi Eropa tersebut.

Sedangkan Inter, sebenarnya mereka mengincar Lavezzi. Namun, Blanc telah menegaskan tidak akan menjual Lavezzi di bursa transfer tengah musim nanti. (eh)

Mau baca berita menarik lainnya? Klik saja tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya