Digaji Rp3,9 M Per Pekan, Suarez Beli Bir Murahan

Luis Suarez terlihat berbelanja di supermarket murah
Sumber :
  • 101greatgoals
VIVAbola –
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Luis Suarez boleh saja baru menandatangani kontrak baru bersama Liverpool yang membuat dia digaji 200 ribu pounds atau Rp3,9 miliar per pekan. Tapi, untuk urusan menghabiskan uang, Suarez tampaknya terbilang hemat.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Hanya beberapa jam setelah menandatangani kontrak baru dengan The Reds, striker internasional Uruguay ini terlihat tengah berbelanja di sebuah supermarket murah di Liverpool, Costco. Pakaian yang digunakan Suarez saat menandantangani kontrak dan berbelanja pun masih sama.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Dalam foto yang dilansir
101greatgoals
, Suarez terlihat membeli banyak air mineral dan bir yang berharga murah. Dia juga dengan ramah sempat meladeni fans anak-anak yang meminta berfoto dengannya.


Warga Kota Liverpool yang melihat pun tak habis pikir bagaimana superstar seperti Suarez mau berbelanja di toko swalayan murah. Mantan pemain Ajax Amsterdam ini juga tak segan melayani permintaan foto dari para penggemar jika dia sedang terlihat di tempat umum. Suarez juga tak jarang menyempatkan waktu untuk berhenti dan mengobrol dengan para fans.


Usut punya usut, ternyata Suarez memang dikenal sebagai sosok pria yang sederhana, yang mau repot-repot untuk berbelanja di toko swalayan ketika sang istri, Sofia sedang tak bisa. Suarez juga dikenal bukan sebagai pesepakbola yang gemar hidup mewah, bahkan untuk sekadar pesta merayakan kontrak barunya dengan  The Reds, El Pistolero hanya membeli bir murah. (eh)


Mau lihat berita menarik lainnya, klik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya