Arsenal Siapkan Rp1,1 Triliun untuk Belanja 3 Pemain Ini

Pemain Real Madrid, Sami Khedira (6)
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola - Arsenal diprediksi akan belanja besar-besaran di bursa transfer Januari mendatang. Banyaknya pemain yang cedera memaksa manajemen The Gunners harus aktif di bursa nanti.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Sudah ada tiga pemain yang masuk dalam daftar buruan. Tiga pemain tersebut adalah Sami Khedira (Real Madrid), Julian Draxler (Schalke 04) dan Anderson Talisca (Benfica).
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Seperti dilaporkan Daily Star, manajemen Arsenal sudah menyiapkan dana £60 juta (Rp1,1 triliun) untuk ketiga pemain ini. Dana tersebut sebagian besar akan dihabiskan untuk mendapatkan Draxler.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Pemain asal Jerman itu dihargai £37 juta oleh manajemen Arsenal. Jumlah yang layak jika melihat potensi sang pemain. Melihat usianya yang masih muda, Draxler bisa menjadi investasi berharga buat The Gunners. 

Sementara itu, untuk Khedira, Arsenal kabarnya sudah menyiapkan dana £10 juta. Namun, harga ini bisa saja naik karena beberapa klub juga berencana untuk mendatangkan Khedira.

Sisa dana yang ada akan dipergunakan untuk mendapatkan Talisca. Pemain ini memang layak dibayar cukup mahal. Sejauh ini, pemain 20 tahun itu menunjukkan kemampuan luar biasa. Dia sudah mencetak 6 gol dari 7 penampilannya bersama Benfica, musim ini. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya