Fakta Menarik Jelang MU Vs Chelsea

MU dan Chelsea bermain imbang
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Bigmatch di Premier League akan tersaji, Minggu malam nanti, 26 Oktober 2014. Manchester United akan menjamu pemuncak klasemen sementara, Chelsea. The Blues saat ini masih belum terkalahkan di Premier League. 

Rekor Buruk Mourinho di MU

Chelsea dalam kondisi
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
on fire setelah membukukan kemenangan beruntun di empat laga terakhir (3 Premier League dan 1 Liga Champions). Sementara MU di laga terakhir baru saja ditahan imbang West Bromwich Albion 2-2.


Seperti dilansir
Eurosport
, berikut ini beberapa fakta menarik kedua tim jelang bertarung, Minggu malam:


Dari dua kunjungan terakhir ke Old Trafford, Chelsea selalu mencatatkan clean sheet (tidak kebobolan). Catatan yang patut diwaspadai MU.


MU hanya memenangi 6 dari 22 pertemuan terakhir melawan Chelsea di Premier League.


Gelandang Chelsea Cesc Fabregas menjadi kreator dari 8 gol (1 gol dan 7 assist) The Blues di delapan laga Premier League musim ini.


Striker MU Robin van Persie tercatat sudah enam kali menjebol gawang Chelsea di Premier League. Semuanya terjadi di Stamford Bridge.


Sejauh ini, Chelsea baru menjadikan 14 pemain sebagai starter di musim ini. Ini angka tersedikit dari tim lain. Sementara MU tecatat klub paling sering melakukan rotasi dengan menjadikan 30 pemain sebagai starter di Premier League musim ini. 


Pemain MU diusir wasit di dua dari tiga pertemuan terakhir melawan Chelsea. Nemanja Vidic pada duel 19 Januari 2014 silam dan Rafael pada duel 5 Mei 2013.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya