"Messi Tengah Menghadapi Masalah Besar"

Pemain Barcelona, Lionel Messi, saat hadapi Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVAbola - Mantan pelatih Barcelona, Gerardo 'Tata' Martino, mengklaim bahwa Lionel Messi tengah dihantui masalah besar. Penyerang lincah Argentina itu tampak was-was masa emasnya bersama Barcelona telah berakhir.

Meski telah mencetak 7 gol dalam 10 pertandingan La Liga, namun Martino menganggap penampilan bintang Barcelona itu jauh dari standardnya. Hal itu diperparah dengan tak dominannya Barcelona dalam beberapa tahun ini.

"Messi was-was tengah mencari performa terbaiknya. Dia tahu itu dan itu sangat mengkhawatirkannya," kata Martino yang sekarang menukangi Messi di timnas Argentina seperti dilansir Football Espana.

"Apa yang terjadi dengan Messi sangat berhubungan dengan apa yang terjadi pada Barcelona. Dan saya tidak yakin kami akan mendapatkan kesempatan melihat dia seperti yang dulu lagi," lanjut Martino.

Namun, Martino mengaku akan coba membantu Messi untuk kembali memperlihatkan penampilan terbaiknya di timnas Argentina. Dan untuk membantu Messi, Martino menggandeng Angel Di Maria.

"Saya sedang mencari bagaimana keduanya dapat bermain padu dan bagus sehingga keseimbangan tim terbangun. Messi juga dapat bermain bagus bersama Gonzalo Higuain dan Kun Aguero. Sekarang saya harus melihat jika dia (Messi) juga memahami permainan Carlos Tevez," tutur Martino. (one)

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Baca juga:

Hasil Lengkap Liga Champions Malam Tadi

Luis Suarez Menangis Saat Tahu Dibeli Barcelona

Perusahaan Kereta Api Beri Tiket Smalling Tinggalkan MU

Arsenal Tragis, Juventus Menang Dramatis

Bungkam Liverpool, Madrid Lolos ke Babak 16 Besar

Bawa Madrid Menang Lagi, Ancelotti Tak Pikirkan Rekor

7 Fakta Menarik Usai Madrid Lolos ke 16 Besar UCL

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016