Diejek Fans Galatasaray, Kiper Turki Mogok Bertanding

Kiper Fenerbahce, Volkan Demirel
Sumber :
  • www.zimbio.com

VIVAbola - Rivalitas Fenerbahce dan Galatasaray telah sampai ke level yang merugikan tim nasional (timnas) Turki saat bertemu Kazakhstan dalam penyisihan Euro 2016, Minggu, 16 November 2014. Dalam duel ini, penjaga gawang utama Turki, Volkan Demirel, menolak bermain setelah diejek fans Galatasary saat melakukan pemanasan.

Menurut Dailymail.co.uk, duel ini kebetulan digelar di Turk Telekom Arena, yang merupakan markas Galatasaray. Seperti diketahui, Demirel merupakan penjaga gawang Fenerbahce yang tak lain merupakan musuh bebuyutan dari Galatasaray. 

Insiden bermula saat Demirel melakukan pemanasan di pinggir lapangan. Sekelompok pendukung Galatasaray tiba-tiba mengganggunya dari tribun penonton.

Gagal di Inggris, Falcao Mulai Tajam Lagi di AS Monaco

Mereka mengejek kiper berusia 33 tahun itu. Penghinaan meningkat setelah salah seorang pendukung Galatasaray nekat mengacungkan kedua jempolnya ke arah Demirel.

Melihat aksi tersebut, spontan Demirel mencopot sarung tangannya dan langsung meninggalkan lapangan. Posisinya akhirnya digantikan oleh kiper cadangan,  Babakanm dan beruntung, Turki masih mampu memenangkan laga dengan skor 3-1.

Tak hanya menolak bertanding, Demirel juga memutuskan untuk segera meninggalkan stadion. Kericuhan tidak dapat dihindari saat penonton yang kecewa menghampirinya. (art)

Baca berita menarik lainnya pada tautan di bawah ini:

Pamer Bra Baru, WAGs Ini Taruh Gelas di Atas Dada

Turki dan Denmark Kompak Raih Kemenangan di Uji Coba

Misteri Siapa 2 Nama Terakhir yang Dicoret dari Timnas Indonesia

Luncurkan Kostum Bergaya Militer, Klub Inggris Ini Untung Besar

Konyol, Pemain Ini Layangkan Kartu Merah ke Wasit

Cantiknya Pasangan Messi dan Fabregas Saat Foto Selfie

Bintang MU Zlatan Ibrahimovic mencekik bek Fenerbahce Simon Kjaer

Ibrahimovic Terancam Hukuman Retrospektif

Ibrahimovic bebas dari hukuman wasit, tapi masih bisa dihukum UEFA.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016