Bersama Madrid, Kroos Ingin Kembali Juara Liga Champions

Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
-  Gelandang Real Madrid, Toni Kroos bertekad kembali meraih sukses di Liga Champions. Setelah dua tahun lalu berhasil menjadi juara bersama Bayern Munich, pemain internasional Jerman ini ingin mengulangnya bersama Los Blancos.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Kroos menjadi bagian kesuksesan FC Hollywood saat mejuarai Liga Champions pada 2013. Sayang, dia absen saat Bayern menundukkan Borussia Dortmund 2-1 di final, akibat cedera.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


"Kompetisi ini selalu brilian, terutama saat sudah memasuki sistem gugur. Saat ini, laga begitu ketat dan Anda bertemu tim terbaik di Eropa," kata Kroos seperti dilansir situs resmi UEFA.


"Tentu saja, puncak karier saya adalah saat memenangi gelar ini bersama Bayern. Saya akan mengulangi kesuksesan ini bersama Madrid," tegas pemain 25 tahun ini.


Madrid berpeluang besar menembus perempat final Liga Champions. Tim besutan Carlo Ancelotti mengalahkan Schalke 2-0 di babak 16 besar di Veltins Arena.
Leg
dua akan berlangsung di Santiago Bernabeu, 10 Maret 2015.


"Saat ini, kami di posisi pertama di Liga dan masih ada dalam perburuan Liga Champions. Saya berharap kami bisa sukses. Saya berharap bisa berkontribusi atas kesuksesan ini," ungkap pemain yang membawa Jerman menjuarai Piala Dunia 2014 ini.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Kata Allegri Usai Fiorentina Nodai Keangkeran Markas Juve

Performa Apik Liverpool Usik Kenyamanan MU di 4 Besar

Terlibat ‘Perang’ Ludah, Evans dan Cisse Resmi Didakwa FA

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya