Piala Jenderal Sudirman

Dekapan Mesra Pelatih Mitra Kukar dan Trofi Piala Sudirman

Sumber :
  • VIVA.co.id/Anry Dhanniary
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Pemandangan unik terlihat usai penyerahan Piala Jenderal Sudirman hari Minggu malam, 24 Januari 2016. Pelatih Mitra Kukar, Indra Sjafri, tampak memeluk trofi juara dengan begitu erat.

Main Imbang, Persija dan Mitra Kukar Keluhkan Kondisi Tim
Mitra Kukar berhasil menjadi juara atas Semen Padang lewat cara yang dramatis. Sempat kebobolan lebih dulu oleh gol Adi Nugroho di babak pertama, "Naga Mekes" sukses cetak dua gol di 11 menit akhir laga.

Diimbangi Mitra Kukar, Persija Gagal Keluar dari Krisis
Gol Michael Orah dan Yogi Rahadian membuat Mitra Kukar unggul 2-1 atas 10 pemain Semen Padang, usai Yu Hyun-goo diusir wasit pada menit ke-51. Gelar juara Piala Jenderal Sudirman jadi milik klub asal Kalimantan Timur tersebut.

Dalam salah satu sesi foto usai laga, Jafri tampak menempelkan pipinya ke trofi juara berwarna emas tersebut. Mata sang pelatih sambil tersenyum seakan menikmati betul momen tersebut.

"Ini pekerjaan luar biasa dari semua elemen bukan pelatih saja, pemain, manajemen, dan dukungan masyarakat. Jadi hasil ini patut kita syukuri. Tidak mudah menjadi juara," ujar Jafri usai laga.

"Mendapatkan sebuah piala butuh kerja keras dan pengorbanan berat, jadi ketika kita berhasil jadi juara tak ada salahnya kita mencium piala tersebut dengan senyuman," tambahnya ketika ditanya soal selebrasi yang sebelumnya ia lakukan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya