Jafri Sastra Sambut Debut Kedua Bersama Mitra Kukar

Pemain Mitra Kukar saat sesi latihan di Stadion Mattoangin
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sahrul Manda Tikupadang
VIVA.co.id
Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC
- Mitra‎ Kukar akan menghadapi Persija sebagai tuan rumah dalam laga Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Manahan Solo, Jumat malam, 5 Agustus 2016. Pelatih tim berjuluk Naga Mekes, Jafri Sastra pun optimis bisa memetik hasil sempurna dalam laga tersebut.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Jafri mengatakan bahwa ini merupakan laga perdana setelah menggantikan posisi pelatih Mitra Kukar sebelumnya, Subangkit. "Ini laga perdana saya, setelah kembali bergabung dengan Mitra Kukar. Bahkan, latihan di Manahan tadi juga latihan pertama bersama anak-anak," ‎kata dia di Solo, Kamis kemarin, 4 Agustus 2016.
Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo


Menurut Jafri dalam latihan perdana, ia lebih banyak berteriak dan bersorak untuk membangkitkan semangat serta mental para pemain. Lantaran selama menjalani tujuh laga TSC, Mitra Kukar belum meraih hasil positif.


"Dalam latihan ini memang fokus untuk pembenahan mental dan meningkatkan kepercayaan diri pemain," kata dia.


Terkait tim lawan, mantan pelatih Persipura itu mengatakan bahwa Persija merupakan tim yang kuat. Meski demikian, nasib Persija juga tidak berbeda jauh dengan Mitra Kukar yang selama tujuh laga belum menunjukkan hasil poin yang positif.


"Kita sudah siap tempur dengan Persija pada besok malam di Manahan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya