Status Nomaden Bukan Masalah buat Persija

Skuat Persija Jakarta saat latihan
Sumber :
  • Persija.co.id

VIVA.co.id - Persija Jakarta akan menjamu Mitra Kukar di stadion Manahan, Solo dalam lanjutan Torabika Soccee Championship (TSC), Jumat malam, 5 Agustus 2016.

Pelatih sementara Persija, Jan Saragih berharap, laga ini menjadi momentum kebangkitan Macan Kemayoran dari keterpurukan. Persija tidak pernah menang di tujuh laga terakhir TSC.

Persija kini terpuruk di peringkat 16 klasemen sementara TSC dengan 12 poin dari 13 laga. Sementara Mitra Kukar menghuni posisi sembilan dengan 16 poin.

"Sebagai caretaker, saya tertantang untuk bisa membawa Persija lebih baik. Kami akan bermain total menghadapi Mitra Kukar," kata Jan Saragih, Kamis 4 Agustus 2016.

"Sepakbola adalah soal bagaimana menyerang, bertahan dan transisi keduanya. Para pemain sangat bersemangat. Saya bangga akan profesionalisme para pemain."

Meski berstatus tuan rumah, Persija terpaksa bermain di Solo. Karena Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sedang dalam proses renovasi untuk Asian Games.

Tapi kondisi ini tidak dipermasalahkan Jan Saragih. "Kami menjadi musafir untuk ke sekian kalinya. Enggak jadi alasan. Kami harus siap," ujarnya.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

"Kami siap tampil all-out besok malam. Kami bawa 17 pemain. Semua pemain adalah pemain inti. Dan semuanya harus siap diturunkan."

(mus)

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022