Pato Bicara Kesan Disambut Fans Chelsea

Penyerang asal Brasil, Alexandre Pato
Sumber :
  • zimbio.com
VIVA.co.id
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
- Alexandre Pato mengaku terkesan dengan sambutan yang diberikan oleh para fans Chelsea. Dia merasa tersanjung karena mereka menaruh kepercayaan yang besar kepadanya.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

Didatangkan dengan status pinjaman dari Corinthians, pemain berusia 26 tahun tersebut akan berseragam The Blues hingga akhir musim nanti. Kedatangannya diharap mampu menjadi alternatif ketika Diego Costa yang menjadi tumpuan di lini depan mandek.
Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar


"Ketika melihat media sosial, saya melihat banyak fans Chelsea memberikan sambutan kedatangan. Ini sangat spesial bagi saya," ungkap pato kepada
Chelsea TV
.


Bermain di Premier League bersama Chelsea bagi Pato merupakan mimpi yang menjadi kenyataan. Dia bertekad kepindahannya kali ini sekaligus dijadikan sebagai momen kebangkitan.


"Saya di sini seperti mewujudkan mimpi, dan hanya ingin bermain. Memakai jersey Chelsea merupakan hal yang terbaik," tuturnya.


Pato kemungkinan akan memulai debutnya pada malam ini kala Chelsea bertandang ke Vicarage Road, markas Watford. Jika benar-benar diturunkan Guus Hiddink, striker Timnas Brasil itu mesti tampil prima agar bisa membayar kepercayaan The Blues secepatnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya