Lagi, Zidane Dapat Insiden Celana Sobek

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo

VIVA.co.id – Insiden memalukan menimpa pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Pelatih asal Pancis ini kembali mengulangi insiden celana sobek.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Dilansir Dailymail, Real Madrid bertandang ke Etihad Stadium untuk melakoni leg pertama babak semifinal Liga Champions, Rabu dini hari, 27 April 2016. Bermain imbang 0-0, mantan pemain timnas Prancis ini mendapat sorotan.

Ya, foto celana robek Zidane diabadikan oleh fotografer. Bahkan foto tersebut bermunculan di dunia maya dan mendapatkan banyak respon di media sosial.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Robekan tersebut terlihat cukup besar, yaitu dari pangkal paha hingga pertengahan paha. Sehingga celana dalam sang pelatih juga ikut terlihat.

Sebelumnya dia juga mendapatkan insiden yang sama. Yaitu ketika mendampingi El Real di babak perempatfinal Liga Champions melawan Wolfsburg.

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

Berita tersebut ditanggapi oleh Zidane, dia menanggapinya santai. "Ini bukan sebuah masalah besar, jadi jangan khawatirkan hal ini," katanya.

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Tak pernah terbayangkan oleh Jude Bellingham akan bermain di final Liga Champions melawan Borussia Dortmund. Dia akan berhadapan dengan mantan klubnya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024