MU Tak Sudi Leicester Berpesta di Old Trafford

Gelandang Manchester United, Ander Herrera.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine Livepic

VIVA.co.id – Leicester City akan melakoni partai krusial, ketika bertandang ke markas Manchester United, Old Trafford, Minggu 1 Mei 2016 mendatang. Kemenangan atas MU, bakal memastikan Leicester menggondol gelar juara Premier League musim ini.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Hanya butuh tiga poin bagi Leicester untuk mengunci gelar juara. Dan, kesempatan itu datang ketika menghadapi MU.

Namun, Leicester dipastikan mendapat kesulitan meraih tiga poin di kandang MU. Sebab, Setan Merah tak rela markasnya dijadikan tempat berpesta Leicester. Selain itu, MU juga butuh tambahan tiga poin demi bisa bersaing dalam perebutan tempat di posisi empat besar.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Kami tak mau mereka memenangkan gelar di Old Trafford. Saya rasa, mereka memang layak mendapatkannya. Tetapi, saya berharap mereka memenangkan gelar di kandang sendiri," kata gelandang MU, Ander Herrera, seperti dikutip Sky Sports.

"Sampai sekarang, kami juga sedang berada dalam persaingan menuju empat besar. Jadi, partai itu juga jadi penting bagi kami," lanjutnya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

MU saat ini masih tertahan di peringkat kelima klasemen sementara. Mereka tertinggal lima angka dari Manchester City dan Arsenal yang ada di posisi empat dan tiga. Tetapi, MU punya satu laga tabungan lebih banyak ketimbang ManCity dan Arsenal. (asp)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022