Ranieri Tidak Akan Saksikan Laga Penentuan Juara Leicester

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri.
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Leicester City gagal memastikan gelar juara Premier League, akhir pekan ini. The Foxes hanya bermain imbang 1-1 melawan Manchester United di Old Trafford, Minggu malam kemarin.

Hodgson Bakal Gantikan Ranieri Tangani Watford

Melawan MU, Leicester sempat tertinggal lebih dulu lewat gol striker Anthony Martial di awal laga. Namun Leicester bereaksi cepat dengan mencetak gol balasan melalui aksi sang kapten Wes Morgan di menit ke-16.

(Baca juga: Ditahan Imbang MU, Leicester City Gagal Juara di Old Trafford)

Watford Resmi Tunjuk Mantan Pelatih Terbaik di Dunia

Padahal jika menang, Leicester dipastikan mengunci gelar juara. Karena koleksi poin mereka tidak mungkin terkejar oleh rival terdekat mereka Tottenham Hotspur yang menguntit di peringkat dua.

Namun, Leicester tetap berpeluang juara tengah pekan ini. Syaratnya, Spurs kalah atau imbang saat menghadapi Chelsea, Selasa dinihari nanti. Namun manajer Leicester Claudio Ranieri tidak akan menyaksikan laga krusial itu.

Fakta Menarik Guard of Honour Sampdoria untuk Inter Milan

"Saya sebenarnya sangat ingin menyaksikan laga itu. Tapi saya pikir, saat laga itu berlangsung, saya masih dalam penerbangan dari Italia. Sehingga sulit untuk menontonnya," kata Ranieri dilansir Soccerway.

"Mungkin setelah mendarat, saya baru bisa mengetahui hasilnya," lanjut manajer asal Italia itu.

Pelatih Timnas Arab Saudi, Roberto Mancini

Menuding Roberto Mancini Pilih Timnas Arab Saudi karena Uang

Roberto Mancini memilih untuk menjadi pelatih Timnas Arab Saudi. Pilihan ini mengejutkan banyak pihak, karena dia rela meninggalkan jabatan di Timnas Italia.

img_title
VIVA.co.id
29 Agustus 2023