Watford Resmi Tunjuk Mantan Pelatih Terbaik di Dunia

Manajer Watford, Claudio Ranieri.
Sumber :
  • https://www.watfordfc.com/

VIVA – Claudio Ranieri kembali menjajal kompetisi Premier League. Mantan pelatih terbaik di dunia ini resmi ditunjuk sebagai manajer anyar Watford.

Menuding Roberto Mancini Pilih Timnas Arab Saudi karena Uang

Watford mengganjar Ranieri dengan kontrak dua tahun. Sebelumnya, pria yang segera berusia 70 tahun ini mengakhiri kontraknya bersama Sampdoria musim panas lalu.

Watford Vs Arsenal, Gol-gol Indah Tercipta

"Watford FC dengan senang hati menunjuk Claudio  Ranieri sebagai pelatih kepala baru, dengan kontrak dua tahun," demikian bunyi pernyataan di situs resmi Watford.

"Pelatih asal Italia ini tiba di Vicarage Road dengan segudang pengalaman menangani klub-klub besar Eropa dengan gelar Premier League, Coppa Italia dan Copa del Rey," lanjutnya.

Kesalnya Rangnick Lihat MU Mandul

Ranieri datang ke Watford tidak seorang diri. Dia datang bersama stafnya Paolo Benetti, Carlo Cornacchia dan pelatih fitnes  Carlo Spignoli.

Ranieri sempat menukangi AS Roma, Fulham, FC Nantes, AS Monaco, Inter Milan, Timnas Yunani, Juventus, Parma, Valencia, Chelsea dan Atletico Madrid.

Pencapaian paling fenomenal Ranieri terjadi saat menukangi Leicester City. Manajer asal Italia tersebut membawa The Foxes menjuarai Premier League 2015/16.

Itu membuat Ranieri terpilih sebagai pelatih terbaik dunia FIFA 2016 dan manajer terbaik Premier League 2015/16.

Statistik Ranieri di Premier League adalah 107 kemenangan, 58 imbang dan 60 kekalahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya